Thanks. And Hallo Octo

And I face this month again. And feels like omg, how can I havent done everything right. I thought I can do the right things,and be better person, and shine as I want to be shine. Awalnya aku kira ini mudah untuk dilalui, aku rasa aku sudah bekerja keras, banyak air mata dan usaha yang melelahkan dan banyak sekali menyita waktu bahkan untuk berfikir untuk berseenang-senang. Namun aku gagal.

Aku gagal bukan hanya sekali, dan itu sangat-sangat menyakitkan. But life must go on. And I try and try again, and fail again. Some people say its ok to be fail. Yap some people.

But its October now. The month full joy. The month i love so. And should be glad, happy, and everything right. " Dan ingatlah  di hari kamu berfikir hari ini sangat sulit dilalui/masalah sebesar apapun yang kamu rasa itu sulit. Percayalah hari itu akan terlawati juga. Karna tidak ada yang benar-benar selamanya." 

Be happy. Thxs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daily Activity (On Weekend)

Komunikasi Bisnis (Week 2)